Kamis, 26 Maret 2015

Kesan dan Pesan Selama Perkuliahan TI



  Mata Kuliah Teknologi Informasi merupakan  salah satu mata kuliah yang saya senangi, dan saya tunggu-tunggu karena asyik, selain itu TI pasti berhubungan dengan komputer yang sering atau saya tidak pernah berhenti memainkannya seprti main game :).
Setelah mengikuti perkuliahan TI yang diampu oleh Nur Afif. ST.MT. dan Awal Kurniawan. Ternyata perkembangan TIK sudah sedemikian pesat, teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk memperrmudah pekerjaan manusia dan tidak lepas dari Ilmu Keperawatan karena zaman sekarang atau di Rumah Sakit di kota-kota tidak lepas dari teknologi maupun internet untuk membantu pekerjaan kita dalam melayani pasien.


      Banyak sekali ilmu, pengalaman, yang di dapat selama perkuliahan TI. Mulai dari pindah ruangan yang lebih sejuk udaranya selama masuk lab ditambah lagi banyak komputer yang dapat mengakses internet sambil internetan gratis :).

Sekarang saya punya blog sendiri dan dapat membuat blog sendiri itu hanya sebagian kecil saja yang saya dapatkan selama belajar TI mulai dari keyword yang digunakan untuk mencari artikel tertentu dan masih banyak yang lain.. untuk menulis ternyata ada, walaupun masih jauh dari standar dan kemampuan itu saya peroleh setelah

Ada juga kejadian-kejadian lucu selama di lab, ada teman yang buka facebook selama sealama materi berlansung bahkan ada pula yang mendownload..yang memberikan warna perkuliahan TI…  


Pesan  untuk Bapak Dosen mohon kalau memberikan materi perkuliahan jangan terlalu cepat…Karena saya agak sulit mencerna materi … Loadingnya cukup lama ….



   Demikian pesan dan kesan yang dapat saya tulis. Saya hanya bisa berdoa semoga Pak Nur Afif. ST.MT. dan Awal Kurniawan selalu sehat, semangat, dapat terus berbagi ilmu kepada kami walaupun kita tidak bertemu lagi dalam proses pembelajaran dikelas… Mudah-mudahan apa yang beliau ajarkan kepada kami mendapatkan imbalan yang setimpal dan menjadi bekal bagi kami dalam menyongsong masa depan yang sedang menanti kita, baik itu dalam profesi kami sebagai perawat nantinya.. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar